Oli Motor Terbaik - Total Hi Perf

OLI MOTOR TERBAIK TOTAL HI PERF. Motor merupakan kebutuhan banyak orang saat ini. Kemampuannya dalam menerobos kemacetan, melintasi jalanan yang sempit, serta biaya perawatan yang tergolong murah, membuat motor menjadi alternatif bagi anda yang tinggal di kota padat penduduk seperti di Jakarta.


total hi-perf blogging competition

Banyak orang beranggapan bahwa semua oli motor itu sama saja, Padahal kenyataannya tidak demikian. Motor sport membutuhkan spesifikasi oli yang berbeda dibandingkan dengan motor bebek.

Perawatan pada motor yang tidak boleh sampai terlewatkan adalah penggantian oli secara berkala. Peranan oli pada motor sangat vital. Pada saat mesin menyala, komponen yang terdapat di dalamnya akan saling bergesekan. Kegunaan oli disini adalah untuk mengurangi gesekan tersebut dengan cara melumasi permukaan komponen, sehingga perputaran antar komponen lebih halus.

Oli motor yang buruk dan jarang diganti dapat membuat mesin menjadi cepat panas, hal ini mengakibatkan kinerja mesin menjadi berat dan tidak maksimal.

Kapan saat mengganti oli motor yang tepat? 
Untuk hal ini, anda bisa melihat pada buku panduan yang didapatkan ketika membeli motor. Dalam buku tersebut biasanya dijelaskan tentang bagaimana cara merawat motor yang benar, termasuk kapan mengganti oli.

Saya pernah membaca artikel pada suatu blog yang memuat tentang saat penggantian oli yang baik. Dalam artikel tersebut menjelaskan bahwa motor yang sering digunakan, harus lebih giat dalam mengganti oli, karena kemampuan mesin sudah berkurang.

Persaingan yang ketat membuat banyak produsen oli memikat calon pembeli dengan promosi besar – besaran, dan tidak jarang disertai dengan undian berhadiah. Produsen oli tersebut tidak menguji lebih dalam terhadap produk yang mereka hasilkan, mereka lebih berfokus tentang bagaimana cara meningkatkan penjualan untuk menutup biaya produksi.

Sekarang ini banyak sekali kita temukan berbagai macam jenis oli yang terdapat dipasaran. Kita sebagai konsumen dibuat bingung manakah oli yang tepat untuk memenuhi kebutuhan motor kesayangan kita?

Dalam artikel ini saya akan membahas mengenai oli motor besutan total, yang digadang - gadang sebagai oli berkualitas saat ini.

Berbicara sedikit tentang Total , Perusahaan yang bermarkas di Paris, Perancis ini merupakan salah satu perusahaan minyak tersukses di dunia. Perusahaan ini telah beroperasi di 130 negara termasuk Indonesia, dan memiliki puluhan ribu tenaga kerja ahli dibidangnya.

Total mempunyai komitmen untuk memenuhi kebutuhan motor anda melalui ke empat produk andalannya : Hi Perf 4T Racing ( SAE 10W50 ), Hi Perf 4T Sport Plus ( SAE 10W40 ), Hi Perf 4T Scooter ( SAE 20W40 ), Hi Perf 4T Super Plus ( SAE 20W50 )

Dibuat dengan takaran yang tepat, serta melalui pengujian bertahap sesuai standar internasional, oli total mampu memberikan perlindungan ekstra kepada mesin, menjaga kebersihan mesin, membuat mesin tetap dingin dan pastinya memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

Sekian review saya mengenai OLI MOTOR TERBAIK – TOTAL HI PERF. Keputusan terakhir berada di tangan anda. Nantikan review produk terbaik lainnya hanya di blog ini.

Posted in . Bookmark the permalink . RSS feed for this post.
Diberdayakan oleh Blogger.